Rabu, 27 Juli 2011

Tips Membuat Origami

Ketika seseorang membuat origami untuk pertama kalinya, origami bisa jadi kurang baik karena eksekusi yang buruk. Untuk mencoba membuat origami membuat mudah bagi pemula, saya telah mengumpulkan daftar tips origami dan trik untuk membantu Anda membuat origami terbaik.
  1. Membuat lipatan sangat tajam. Dengan menggunakan kuku anda di atas kertas origami beberapa kali untuk hasil terbaik.
  2. Pastikan untuk membuat semua lipatan seakurat mungkin. Ketika lipatan yang dilakukan secara tidak benar, produk jadi tidak akan simetris dan hanya akan terlihat mencuat keluar.
  3. Jangan memulai mencoba untuk membuat potongan origami yang sulit. Mulailah dengan mencoba untuk membuat origami lebih mudah, yang tidak memiliki banyak langkah.
  4. Gunakan kertas yang besar. Untuk pemula saya merekomendasikan hanya menggunakan kertas printer biasa, dan memotong sehingga menjadi persegi sebelum digunakan. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman Anda dapat melanjutkan ke kertas yang lebih kecil dan mewah.
  5. Kertas origami yang warna yang berbeda pada kedua belah pihak sering membantu untuk mengidentifikasi mana sisi depan dan sisi mana yang belakang.
  6. Baca semua petunjuk untuk Origami sebelum mulai membuatnya. Dengan cara ini Anda cenderung kehilangan langkah dan mengacaukan, karena Anda akan tahu apa yang akan terjadi berikutnya dan apa yang ingin Anda capai pada akhirnya.
  7. Praktek membuat sempurna! Jangan khawatir jika Anda membuat kesalahan beberapa kali, hanya terus mencoba berulang-ulang. (Kertas biasa tidak terlalu mahal, sehingga tidak seharusnya menjadi masalah besar jika Anda harus membuang beberapa kacau origami pergi).
  8. Bersenang-senang! Itu adalah titik membuat origami. Cobalah membuat origami dengan teman, atau membuat origami diberikan untuk seseorang. Melakukan hal-hal seperti ini akan membuat Origami membuat hobi bahkan lebih menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar